akhirnya...

setelah beberapa lama koneksi internet di kampus bermasalah, akhirnya saya bisa posting lagi. kemaren-kemaren blogger nya susah diakses. mau komen aja susah apalagi mau posting. tapi nampaknya hari ini masalah sudah selesai, jadi bisa posting lagi.

minggu ini adalah minggu ujian buat saya. di semester ke 9 di kampus ini ternyata ujian tetep jadi momok buat saya. mengingat kebiasaan proyek sangkuriang masi dijalanin walopun sekarang dah sedikit diperbaiki dengan mencicil di waktu kuliah ato pas lagi dikosan jadi setidaknya beban si sangkuriang ga terlalu gede. hehehe..

pekan UTS dimulai dengan ujian gempa jam 8 pagi hari senin. ujiannya bener-bener menggoyang kepala saya selama 3 jam. gak berkutik ngeliatin soal yang sedikit diluar kebiasaan si bapak dosen di ujian taun-taun sebelumnya. akhirnya walopun waktu ujiannya 3 jam saya cuma mampu ngerjain 50% dari semua soal yang dikasih, soal terakhirnya banyak pisan euy itungannya. *wakwaw lah pokoknya..*

lalu dilanjutkan dengan ujian rekstruk hari selasa jam 3 sore dengan dosen Dr. Ir. Drajat Hoedajanto, salah seorang guru besar dan praktisi teknik sipil indonesia. *orang ini terkenal lah..* si bapak ini terkenal selalu mengeluarkan soal-soal yang bersifat konseptual. jadi lah saya belajar tentang konsep-konsep perencanaan pelat beton bertulang. hehehe. untung saja yang saya pelajari keluar di ujiannya.

diselang libur 1 hari, ujian saya lanjutkan hari kamis dengan MPK dan pandawa (namanya aneh ya?) sejujurnya untuk 2 ujian tersebut saya tidak ada persiapan sama sekali karena ujiannya bersifat open book. jadilah saat ujian yang masing-masing 3 jam itu saya sibuk membolak-balik text book, catetan, foto kopian tugas dan berbagai sumber lainnya untuk menjawab ujian. untungnya sukses.. hehehe..

hari ini? saya libur.. tapi besok masih ada 1 ujian lagi. DPT, jam 3 sore hari sabtu. jadwal ujian yang menyebalkan. karena itu adalah jadwal terakhir dari semua ujian. kenapa ujian terakhir saya harus sabtu sore?? yah semoga saja malem ini saya bisa menemukan bahan ujian dan catatan kuliahnya. *kalo kuliah yang ini dah lama gak disentuh euy.. hehehe..*

Comments

diannyakamu said…
mata kuliah gempa?
kalo kata bokap, ini matakuliah yg paling susah. dia mpe ngulang tiga kali.heuheuheu =D

minggu ini memang minggu paling menggila buwat smua anak itebeh,
apapun jurusannya, judulnya tetep sama..
'bisa gilaaa'

Popular Posts