Pages

17.10.06

judulnya tanpa judul...

*judulnya ga usah di baca.. soalnya sama skali kaga nyambung.. wakwaw..*

gak terasa yah hari ini dah hari ke-24 ramahdhan. kalo dipikir-pikir ramadhan taun ini gak beda jauh ama taun kemaren. dari segi ibadah hampir ga ada kemajuan. dari segi kuliah juga sama. untungnya tahun ini ga ada kuliah jam 7 pagi. jadi ga ada alasan untuk bolos kuliah gara-gara telat bangun. tapi tetep sih, kuliah jam 10 pun masi suka telat gara-gara kesiangan. hehehehe. dari sisi makan tahun ini jelas ada perubahan setidaknya berat badan saya turun lebih banyak dibandingkan tahun lalu, dan semoga pas lebaran nanti ga naik. amin. (buat yang lagi menjalani proses penurunan berat badan. semoga sukses lah ya. cobaan terberat dimulai tanggal 24 oktober nanti =D) oh iya. semoga di sisa 6 hari ramadhan ini bisa lebih baik dari yang sebelom-sebelomnya.

sudah ah.. mau pulang dulu.. laporan kp tercinta menanti di kosan.. wakwaw....

3 comments:

Arale said...

heuh... enaknya...

gara - gara ga puasa seminggu, berat gue kembali lagi ke berat semula... *ahiks! gimana pas lebaran coba??*

benx said...

huahuahaua, mangkanya ikutan i'tikaf aja bos
=)

rime said...

gua kira berat badan cuman jadi masalah para wanita.... hehehehe :p