Pages

2.10.06

ngabuburit..

ah.. akhirnya saya bisa posting lagi.. hehehe..

cuma mau cerita aja, beberapa hari ini saya dilanda kemiskinan akut, ga punya duit.. kalo sahur cuma nasi setengah ma sayur.. kalo buka cuma kolak doang.. (ah gak pa pa sih.. biar kurusan dikit lah.. hehehehe..) sebenernya kondisi ini disebabkan oleh tewasnya power supply saya.. jadi aja perhitungan uang buat akhir bulan berantakan total.. dan akhirnya saya terpaksa membobol celengan receh saya dan bawa recehan kemana-mana.. (yah kalo ga gitu mah ga ada duit..) hahahaha...

trus hari ini gw berniat berkunjung ke blog salah seorang temen baik gw tapi entah kenapa ngga bisa masuk.. padahal dah lama ga mampir.. kayaknya bloggernya lagi ngadat.. (setidaknya ada 2 link temen saya yang mengalami kejadian serupa.. kenapa yaa??)

kemaren malem ada seorang teman baik saya yang lain, yang tiba-tiba mengeluh pada saya.. menurut dia sepertinya hidupnya sedang dilanda kegagalan, banyak masalah, nggak semangat dan ditinggal sama orang-orang terdekatnya ditambah lagi dengan masalah patah hati.. yah karena saya teman yang baik.. saya mendengarkan dengan baik keluhan-keluhannya dia.. sepertinya dia merasa sangat tidak percaya diri setelah gagal psikotes di sebuah perusahaan minyak nasional.. sementara temen2 seangkatannya dah pada diterima di perusahaan-perusahaan asing.. ckckck.. sebenernya saya bingung sama dia.. dia bisa lulus tepat 4 tahun (juli kemaren lho..) dari salah satu program studi terbaik di ITB dengan IP yang memadai pula (IP>3,00).. udah gitu sekarang dia megang salah satu proyek dosennya.. penghasilan tetap perbulan dah ada.. bandingin ama gw coba.. lulus paling cepet 5 tahun, seumur hidup jadi anggota PMDK (perkumpulan mahasiswa dua koma), sekarang luntang-lantung ngemis ma nyokap biar tetep dikirim uang bulanan, laporan KP belom kelar, kuliah masi banyak, temen seangkatan dah pada lulus, trus dah mulai dikatain ama ade kelas lagi.. siapa dong yang harusnya stress?? (loh kok gw jadi curhat gini yak?) yah sudahlah.. itu mah pilihan hidup saya.. setidaknya saya masih bersukur sama kondisi saya.. karena masih banyak orang-orang yang nasibnya lebih buruk daripada saya.. dan buat temen saya yang curhat itu, saya bilang "liat gw donk!!!! jelas-jelas nasib lo lebih bagus!!! bayarin gw makan!!!! gw belom makan dari abis buka tadi.." akhirnya saya tetep kaga dibayarin makan, tapi dijanjiin buat ditraktir makan suatu saat nanti.. entah kapan...

udah ah.. mau buka dulu.. dah maghrib.. hehehehe..

7 comments:

rime said...

kebhagiaan itu tdk bisa diukur dari IP, cumlaude, atau udah punya penghasilan atau belum. kebahagiaan ditentukan oleh keikhlasan kita dalam menjalani dan menghargai hidup...

frag said...

wakwao (o_O)
ternyata ada juga yang lebih miskin dari awa sekarang..
sabar aja dim.. btw mana kow tadi..
katanya mo dateng pas presentasi..

dittadara said...

walaaah !! semangad dong !! ayolah klo gitu targetnya musti dipaksa 5 taun lulus !! ckckc..

sakitnya ternyata akut he3x.. ga punya duit.. buruan lulusss

maya said...

ayo dong semangat, cepet dikelarin kuliahnya, bikin orang tua bahagia, seneng juga bangga..:)

tyka82 said...

saya udah lulus setahun, ampe sekarang masih suka deg2an kalo inget jaman prjuangan nyelesaikan Skripsi dulu...

Haduh..
tobat!
alhhdllh, skrg udah lulus...

btw: saya baca di profil pojok kanan atas, kamu suka dgn cewek berkacamata? oh alhmdllh, brarti bukan cuma saya yg punya kecenderungan seperti itu,..karena saya juga suka ama cowok berkacamata.

knapa ya??

Fanny said...

dimas!! semangat semangat!!!!

Awan Diga Aristo said...

wow.....

kasian sekali dirimu dim...
(jadi inget masa2 gw ngemis ke si ahmad minta dibayarin makan waktu OHU :p )

laen kali, kalo gitu lagi, bilang dong sama gw...
ntar Oom bayarin deh :D (naon seeeh)