Pages

29.10.06

sepi kalipun di kosan...

*ckckckckckck... akhirnya saya kembali lagi ke bandung. sepi kalipun lah di kampus ni, gelap pula. cem ga ada lampu aja. ckckckckckck...*

oh iya akhirnya saya punya jam tangan lagi setelah 2 tahun. jam tangan saya yang terakhir ilang di mesjid pas wudhu. padahal jam tangan itu di warisin dari si babeh, jauh sebelom dia meninggal. tapi yah sudahlah, toh waktu itu saya ga terlalu suka pake jam tangan. sementara sekarang mulai butuh kayaknya. dan thanx to Q yang mau nemenin gw nyari jam tangan tadi sore akhirnya saya dapet jam tangan murah meriah muntah. dan cukup good look lah. hehehe..

kemaren malem ada kejadian yang bikin saya aga-aga kagok dan malu, hehehe..
ceritanya gini, kemaren kan saya maen ke rumahnya ibu yang satu ini. memperpanjang tali silaturahmi sama keluarganya. skalian balikin buku kakaknya yang saya pinjem dah ampir setaun. hehehe.. nah saya pas nyampe disana tepat maghrib. jadilah saya numpang solat magrib disana. kebetulan ada bapak sama ibunya yang lagi makan. nah abis solat kan saya ngobrol ama mereka. belom panjang lebar ngobrolnya eh tau-tau bapaknya nanya gini "mau jadi mantu saya ga?" *kurang lebih gitu lah.. obrolan sebelom dan setelahnyanya saya lupa.. =P* trus saya cuma bisa bengong. dalem hati "he? mati awa'.. " seumur-umur baru kali itu saya mati kutu pas ngobrol ama orang tua temen saya. semoga cuma becanda. well, bukannya gak mau sih. cuma kalo di tembak langsung kayak gitu siapa yang ga mati ditempat coba? *berdasarkan pengalaman langsung, saya sih sempet ngerasa jantung berenti berdetak sesaat..* untungnya pembahasan tidak berlanjut lagi. *jadi jantung saya bisa lanjut berdetak.. mungkin bisa lain ceritanya kalo beda tempat.. hehehehe*

selain itu temennya ibu saya juga nawarin buat ngejodohin saya ama keponakannya yang (katanya..) cantik, jago masak dan segala macem kelebihan lainnya. *weleh..* dikasi tawaran macem gitu saya mah iya-iya aja, tapi liat-liat dulu lah, kalo cocok mungkin bisa dilanjutkan. kalo ngga ya cukup jadi temen aja sih. tapi toh ampe sekarang belom dikenalin juga kok. yah biarlah. daripada saya makin uring-uringan. ya tak?? huehehehehe..

trus kemaren saya juga ngumpul-ngumpul ama temen-temen smp saya dulu. setelah 7 tahun lebih saya ga ketemu ama mereka. kebayang ga sih kayak gimana perubahannya? dah banyak yang lulus, dah pada kerja, dah pada jadi cantik-cantik padahal dulunya kucel-kucel tapi untungnya belom ada yang kawin *hehehe..*. emang yang ngumpul cuma 20 orang sih. tapi lumayan lah, soalnya saya ngasitau mereka kalo ada kumpul-kumpul cuma selang 2 hari sih. jadinya banyak yang ga bisa, dengan alasan masi pada di kampung halaman masing-masing. sebenernya ada foto-fotonya sih. cuma belom saya ambil dari temen saya. jadi fotonya nanti-nanti aja lah ya. buat rindoe, dhiean, mutya, ninux, vales, deddy, opik, yuli, gina, bayu, ivan, gian, desti, kiki, annisa, riani, dan yang mungkin lupa saya sebut disini. it's so glad to meet you all. =) *kapan-kapan ngumpul lagi lah ya, mungkin lain kali saya bisa ikutan afterpartynya.. hahahahahaha*

7 comments:

lucky said...

seriusshhh lo mas?
dua-dua nya aja, masih boleh kok , hehehe ;-p

Milky-Way said...

Hoalaaah, jadi inget jam tangan gwe yang kemaren baru ngilang huhuhu :(

anyway setuju tuh,, dua-duanya aja hihaihaiahi :D
*ikut2an mode: ON*

benx said...

gw ga pernah pake jam tangan lagi..percuma, telat mulu soale =p

btw, boleh juga tuh...kalo lu dah ketemu dan ternyata cakep, kenalin yak =)

diannyakamu said...

waaa,,lg laris manis diminta jadi menantu y?
jangan ampe ditolak pa. kesempatan ga dateng dua kali lhow,,hehehe ;)


eh eh,,dikau samaan dunk dim ama temen saia, si ibu peniup trombone ituh,,diye juga br beli jam baruu tuuu.. =P

jipe said...

"selain itu temennya ibu saya juga nawarin buat ngejodohin saya ama keponakannya yang (katanya..) cantik"

mbok ya bagi-bagi to, dim

Nisa said...

Ciee.. jam tangan baro ney.. hehehe.. ati" lain kali... sayang kalau hilang lagi. hehehehe

Waks.... hebat tuh langsung direstui sama orangtuanya. hohohoho... enak kan kalau gitu, apalagi kalau calonnya asoi... wow.... xD... hehehe

salam kenal yah. thx udah mampir. btw orang bandung juga ya? :)

*toss*
saya juga bukan pecinta binatang :D

Anonymous said...

jam tangan saya juga raib :(

http://tyka82.tk