Pages

25.10.06

silaturahmi..

ude jadi kebiasaan kalo pas lebaran gw musti kliling-kliling jakarta buat ketempat sodare-sodare. karena si mamah tergolong yang paling muda di keluarga, jadi hari-hari pertama lebaran musti jalan ke tempat sodara-sodaranya yang lebih tua. tapi tak apa, gw mah masi dikasi salam tempel buat ngegantiin ongkos jalan. hehehehe. nah berhubung dirumah saya ga ada kendaraan yang layak buat dipake jalan jauh. jadi kemana-mana saya sama si mamah musti naik angkot. malasnya buoy.. gak keampun-ampun lah. panas, lama, macet dst-dst lah.. cape lah di jalan. tapi pas dah nyampe ke rumah sodara, ngumpul ama ponakan-ponakan gw yang berjumlah total 31 orang dan sepupu-sepupu gw yang kalo dikumpulin bisa bikin rumah porak poranda rasanya puas banget. bisa ngisengnin mereka, rusuh-rusuhan, ngegosip, dan sebagainya lah.

nah kalo jatah buat temen-temen gw biasanya sih hari ke-3 dan seterusnya. ngumpul ama temen-temen sma, smp, sd dan tk. (yang tk ngga kok) rame-ramean ama mereka, seneng-seneng, reuni kecil-kecilan pun terjadi. gak ada salam tempel sih cuma dapet nomor telpon baru mereka ato alamat baru, ato mungkin status terbaru hehehehehe.. ah sudah lah.. besok gw berencana maen ke rumahnya si inuk, balikin buku kakaknya yang udah setaun lebih gw pinjem. hehehehe.

3 comments:

maya said...

aku malah ngasih angpao dim..karna udah kerja, padahal pengen juga dapet angpao biar dikit..;)

rime said...

dim, naik angkot dalam suasana panas baik loh untuk tubuh, jadi kaya sauna gituh, hehehe....

benx said...

wuih...calon masuk sorga nie, berbakti sama mamah... =D

see you in heaven my bro =)