Pages

5.10.06

siang hari yang panas..

..dari pojokan himpunan ini, lagi-lagi terlihat bayanganmu..
..tersenyum, sepertinya sangat menikmati hidupmu..
..entah apa, entah siapa yang bisa membuatmu tersenyum..
..rasanya sangat melegakan bisa melihatmu tersenyum seperti itu..


*bah. siang-siang yang panas gini bikin otak saya agak gak beres. terlebih dari tempat saya sekarang tiba-tiba suka keliatan bayangan yang ......... (tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata) mungkin fatamorgana kali yah. kan fatamorgana biasanya keliatan di siang yang panas macem gini. tapi kok fatamorgananya berbentuk manusia ya?? pake acara lagi senyum pula. halah..*

walaupun hari kamis adalah hari dengan jadwal kuliah saya yang paling padat, tapi hampir selalu jadi hari yang menyenangkan. dan saya akan selalu menyempatkan diri mampir di depan himpunan atau duduk di pojokan favorit saya ini untuk ngecengin anak-anak mikrobiologi temen-temennya tiara si wanita berpipi lebar yang kebetulan praktikum di BSC-A (hehehe.. no offence yow..)
hal ini menjadi wajar karena di jurusan saya populasi wanita tergolong sangat minim. dan kesibukan kuliah yang makin menggila di tingkat 4 menjadikan saya tidak banyak waktu untuk bermain-main keluar daerah jurusan (yeaaaahhh.. alasan kalipun kaw dim!!!). jadi, ketika banyak wanita menarik berkumpul di dekat tempat saya biasa berada. itu adalah sebuah mukjizat yang harus disyukuri tentunya (wew.. =P)
begitupun dengan teman-teman saya yang lain, walau terkadang dengan cara yang berlebihan (seperti memanggil-manggil, bersiul dst lah..) dan kadang sangat annoying sekali. wajar kalau yang dibegitukan merasa risih. tapi jujur yah.. mungkin anda yang sedang membaca tulisan ini pernah lewat di depan himpunan saya dan merasa sedang diliatin, di siul-siulin, dipanggil-panggil atau di sapa berarti anda MENARIK!!!! dan mungkin sangat menarik.. (saya ga bilang cantik, ganteng, kece, keren atau kata sifat lain yang sejenisnya.. hehehe..) dan mungkin itu cara kami *saya dan anak-anak himpunan saya* untuk menunjukkan pengakuan kami bahwa yang lewat itu menarik. yah semoga saja perlakuan itu tidak diambil hati. hehehehe..


6 comments:

tyka82 said...

jadi pengen nyoba lewat di depan tempat nongkrong mu :D

Lucky said...

cowo menarik gak disuitin kan dim? ngeri gw kalo lewat,hehehe....
sipil emang beda...pengakuan meanriknya sesoerang pun caranya unik bgt! ;p

ghif said...

kalo awa yang lewat disiulin ga ya..
*bertanya tanya*

Dimas said...

@ghif..
kalo kaw yang lewat mungkin ku tendang.. wkakakakak..
@lucky..
tenang ki kalo lo mah kaga menarik.. :D
@tyka..
dicoba aja mbak.. siapa tau nagih..

inuk said...

prolognya galau lagi euy...

Arale said...

ah, cowo dimana - mana sama aja...

gak di sipil, gak di LFM... kasian gadis - gadis yang suka berkeliaran di daerah depan...