Pages

21.10.06

mudik mudik mudik..

*aarrgghh... ini dah ke-3 kalinya musti ngetik lagi.. gara-gara kepencet tombol shut down di keyboardnya.. ngengkeng..*

hari ini hari terakhir kuliah di itb dan kampus-kampus lainnya. yah mungkin kecuali buat kampus swasta ato yang kaga libur hari sabtunya. jadi hari ini temen-temen saya pada mulai pulang ke kampung halaman masing-masing. ada juga sih yang udah curi-curi pulang duluan hari rabu kemaren macem si edd yang ke pekanbaru. trus tadi sore pas ke kampus saya ketemu ama sebagian ade-ade, kakak-kakak dan temen-temen yang pada mau berangkat mudik. *aarrgghh.. clark kent bodoh!! dasar plin-plan!! -lagi sambil nonton smallvile nih-red* setelah sungkem-sungkeman, maap-maapan, pamit-pamitan dan titip-titip oleh-oleh sama mereka saya akhrinya bisa melepas mereka dengan tenang *halah, apaan sih.. hehehe..*

saya sendiri? baru hari minggu nanti pulang ke jakarta ke rumah tercinta. hehe. ketemu ama mamah tercinta. trus ama ayuk, lian, evi dan pa' jum kalo mereka ga mudik ke indramayu, ama sepupu-sepupu yang rusuh, ama temen-temen sekolah, mantan gebetan, mantan kecengan dan yang lain-lainnya. hehehe.. kayak cukup aja waktunya, padahal saya cuma balik ke jakarta seminggu aja kok. soalnya masi ada laporan KP yang ga bisa ditinggal dan ga rela saya bawa untuk jadi kerjaan dirumah. sebenernya saya pengen juga sih ngerasain pulang kampung. tapi karena ga punya kampung halaman, cuma pulang kota aja. jadi saya dengerin temen-temen yang pulang kampung aja deh. skalian oleh-olehnya jangan lupa ya. hehehe.

ah.. gak terasa kalo ramadhan tahun ini dah mau abis. perasaan kemaren baru mulai sahur pertama, eh hari ini dah hari ke 26. jadi sedih deh, jadi rada-rada nyesel juga. kurang banyak beramal kmaren-kemaren. heuheu. *lagi-lagi memaki clark kent.. cupu kaw!!!! emosi awak.. huehehehe..* ah. emang manusia tuh bisanya nyesel belakangan ya. dan saya skarang lagi nyesel nih. tapi semoga saya masih dikasih umur buat ketemu sama ramadhan berikutnya. dan semoga di hari-hari selanjutnya saya lebih baik lagi. aminnn.. hehehe.. *tetep maki-maki clark kent.. cupu kaw!!!!*


-smallvile dan komputer sialan.. bikin ga konsen posting-

4 comments:

dittadara said...

waaah pinjem dong smallvile nyaaa !! season ke berapa ?? he3x,, masa uda ketinggalan dari season awal" gituu,,


minal aidin yaaa xp... ga kerasa banged uda maw lebaran...

selamat bertemu mama tercinta,, sodara", temen-temen sekolah, mantan gebetan, mantan kecengan dll he3x !!

rime said...

iya, kampus ini sepi. hari ini (minggu 22/10) kampus kita kaya kuburan. anjr*t sepi pisan.... hanya ada kehidupan di sekre unit2 dan lab-lab di labtek.

benx said...

iye sepi banget Rime..
jadi pengen lari keliling kampus bugil sambil teriak teriak...

ntar lah kalo kampus dah beneran sepi

hehehhe

dimas said...

@ditta :
smallvile season 6.. dan itupun gw nontonnya tanpa nonton season2 sebelomnya.. :P

@rime :
masi ada kok kehidupan di himpunan gw.. setidaknya pas gw pamit sih..

@benx :
serius lo ben?? mumpung gw lagi mudik nih.. hehehe..