Pages

7.12.06

box & memories..

ah.. sekitar 3 hari yang lalu seseorang (iya seseorang.. udah jangan nanya-nanya.. lu pasti tau kok..) menghubungi gw. menanyakan apakah gw punya waktu kosong buat bertemu sama dia besoknya. dia pengen ngembaliin sesuatu punya gw. karena gw selalu punya waktu kosong buat dia, gw bilang aja ada. setelah disepakati akhirnya kami pun ketemuan di gerbang depan kampus jam 3 sore. setelah sekian lama kalo ketemu ato papasan di jalan cuma say hi doang..

it's been a long time since last time we have some nice chit-chat like that afternoon. mungkin sekitar 6 bulan lebih ngga ngobrol panjang sama dia. walopun waktu kemaren ngobrol suasananya agak-agak aneh. tapi cukup menenangkan hati kalo ternyata dia sudah baik-baik saja. mengingat kejadian kurang menyenangkan yang pernah terjadi dulu. yah, yang itu ga usah diceritain lah.. lalu kemaren dia memberikan sesuatu pada gw. sebuah kotak (iya kotak.. judulnya aja dah jelas kan.. kalo ga percaya liat aja potonya..) yang berisi barang-barang yang pernah gw kasih ke dia dulu. well, ga semuanya sih.. ada beberapa yang tetep disimpen sama dia. isi kotaknya ada mini-CD yang pernah gw kasih, beberapa foto-foto lama sama 2 biji pin berwarna ijo.

kalo ngeliat barang-barang dalem kotak itu jadi keinget lagi ama yang dulu-dulu. ngerasa banget kalo gw dah ngelakuin kesalahan besar. suatu kesalahan yang mungkin ga layak buat dimaafin sama dia. tapi gw pikir, yah sudahlah.. ga ada gunanya terus-terusan mikirin kesalahan yang udah lewat. yang ada gunanya adalah kalo belajar dari kesalahan yang pernah di perbuat dan menjadikannya pelajaran buat ga mengulanginya lagi.

jadi keinget sama obrolan sama seseorang di YM malem-malem sekitar 2 minggu yang lalu. "berubah itu keniscayaan.. tapi pilihannya adalah berubah menjadi lebih baik atau berubah menjadi lebih buruk.." yah semoga gw bisa terus berubah untuk menjadi lebih baik. wali kelas gw waktu sma juga pernah ngasih nasehat gini, "menjadi orang baik itu sulit, menjadi orang yang selalu berbuat baik jauh lebih sulit, tapi yang paling sulit adalah menjadi seseorang yang berusaha berbuat yang terbaik.. tapi itu harga yang harus dibayar untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.." harga yang mahal..

6 comments:

frilo said...

mari bung rebut kembali..
loh kok??
wah dibalikin ya?emang dulu ngasihnya pake masa pinjam?..
pasti "kartu pinjam" nya dah ga diperpanjang ya dulunya..
yawdah buat 'kartu' di 'tempat' lain aja yang sifatnya permanen..bukan simpan pinjam..hehe

dittadara said...

box nyaaa bagus *loh salah komen yaa ??*

dalem banged yaaa.. jangan ikut"an balikin barang" yaaa sakiit tuh he3x.. uda dikasi jangan dibalikin lagi..

sekarang cari cara supaya bisa dapet kebahagiaan dunia akhirat aja kaya apa kata guru he3x...

frilo said...

kampring jg ya ex loe itu..
masa' pake dibalik2in lagi..
emang dirental ya?
gw turut bersedih..
my condolence deh..

Dimas said...

@frilo..
ah ngga segitunya kok.. masi ada yang disimpen ama dia.. toh masalahnya gw yang salah kok.. untung aja ga di bakar.. hehehe..

@ditta..
betulll.. kata2 guru itu emang harus didengerin.. :D

ulley said...

waduuuh,,, ko sedih y?
we love
we learn
we move on lo....
he3.. maaph2 y shoutbox blm smpet d buat...ntr d kpn2

ruanee said...

"berubah itu keniscayaan.. tapi pilihannya adalah berubah menjadi lebih baik atau berubah menjadi lebih buruk.."

"menjadi orang baik itu sulit, menjadi orang yang selalu berbuat baik jauh lebih sulit, tapi yang paling sulit adalah menjadi seseorang yang berusaha berbuat yang terbaik.. tapi itu harga yang harus dibayar untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.."

huwaaahh...dalem banget...!