isi tas gw..

kmaren malem pas gw jalan-jalan ke blognya frilo, ternyata gw dikasih pe-er buat bongkar isi tas sama dia. hahaha.. kek kebiasaan si anin aja, tiap ketemu pasti dia bongkar-bongkar tas gw. oke lah, nih gw kasih.

sebenernya gak penting sih, tapi skalian lah gw cerita soal tas-tas gw yang lain. pertama tas yang gw pake dari jaman gw smp, sma sampe kuliah tingkat 2. tas paling bersejarah selama gw melalui masa per-ospek-an, dari mulai penataran P4 smp, LDKS smp, MOS sma, pra-LDKS sma sampe kaderisasi HMS. kurang lebih 7 tahun gw pake tas ini. sampe semua resleting nya jebol dan diganti. tas yang kedua gw beli dari temen gw. proyek ngedanusnya anak-anak skor hoki waktu mau ngadain IHRPT taun 2003. sempet putus talinya makanya gw ganti. semua tas gw dari jaman dulu ampe tas yang ini semuanya warnanya ijo. hihihi.. tas gw yang ketiga (gak ada gambarnya..) adalah tas selempang berwarna coklat. hasil jarahan dari kakak sepupu gw. sempet gw pake skitar setaun dari selama tingkat 3.

nah tas gw yang terakhir ini adalah pengganti dari tas ketiga yang diambil balik sama kakak sepupu gw itu. dituker lah ama dia. gw suka banget ama tas ini. pertama warnanya item, jadi gak cepet keliatan kotor walopun gak pernah dicuci. kedua modelnya simpel, cuma 2 kantong. yang gede sama kantong kecil. ketiga, kapasitasnya lumayan gede, bisa lah buat bawa baju kalo mudik ato jalan-jalan. yang keempat adalah polos, ga ada motif ato dekor-dekor aneh yang bikin ilfil. dan yang pasti nya tas ini langka yang punya. bahkan mungkin cuma ada satu, soalnya tas ini "custom made", pesenan bikinnya.

skarang gw bongkar isinya. ini isi tas gw yang terakhir gw bawa waktu ujian DPT jumat kemaren. isinya ada buku Principles of Foundation Engineering karangan Braja M. Das, *buku wajibnya anak geotek*. binder gw, isinya macem-macem catetan kuliah. binder ini gw pake dari jaman sma. soalnya males bawa buku tulis. trus ada scrap book gw yang isinya coretan-coretan gw, gambar-gambar, puisi, tulisan dan sebagainya lah. ada soal ujian DPT. trus stiker rileks yang belom gw tempelin, block note buat nyatet pengeluaran harian gw. bolpen, pensil kayu sama penghapus. trus cutter yang udah karatan. biasa gw pake buat ngebersihin kapalan di kaki gw sih. sambungan memory card jenis rs. sama earphone tanpa mp3 playernya. selain itu biasanya ada flash disk skaligus mp3 player rusak hasil barter ama rani. sama kunci kosan plus kalkulator. tapi kebetulan ga kefoto.

oh iya, tas ini juga punya gantungan berbentuk sejenis kadal yang dikasih sama si andi. oleh-oleh dari balikpapan. katanya sih buaya, ato cicak?? tah papa maksudnya.

itu isi tas gw.. nah skarang giliran gw yang ngasih pe-er nerusin dari si frilo. gw kasihnya ke ditta, inuk, arale, andi sama fanny aja lah. hihihihi.. ntah ya klo mereka dah pernah ngerjain pe-er yang sama..

*btw, ini kebiasaan pe-er di blog siapa sih yang mulai?? tah papa..*

Comments

Anonymous said…
tas lu tiga2nya bentuknya sama. pernah kepikiran ga kalo lu ternyata punya tipe tersendiri dalam memilih sesuatu?
adiwiarta said…
hehe

kebagian pe-er

yang ini gw kerjain deh, kalo pe-er kemahasiswaan mah, lu aja yang ngerjain...

_adw
frilo said…
asik dikerjain ..
ga sia sia gw pilih loe ..
karena baru loe doank yang ngerjain..
hehe..

Popular Posts