Pages

13.12.06

horeeee!!!!!!!!

akhirnya hari ini gw sidang KP.. dengan segala kebodohan, ketololan, kecerobohan dan kegilaan selama gw KP, bikin laporan dan sidang.. akhirnya selesai juga penderitaan gw yang satu ini.. hihihi..

buat pa' mul dan pa' biemo.. makasih yah pak!!! sudah banyak memberikan pencerahan buat saya di dalem ruang sidang tadi.. semoga sidang TA saya lebih baik lagi.. emang harus diakuin kalo saya dan partner saya ngerjainnya ga terlalu serius.. pake cerita salah denger omongan pa' mul pula.. hehehe.. walopun kayak gitu semoga aja nilai yang tadi sempet saya intip ga salah.. dapet B plus euy.. gaya lah ITB skarang.. pake plus minus segala.. yah walopun ga dapet A.. tetep lah.. ngeliat effort yang dikeluarin mah sebanding lah.. skali lagi.. makasih yah pa'!!!

KP dah selesai.. selanjutnya?? TA!!!!! son, mari kita menghadap ke bapak masyhur yang jumawa itu.. mari kita goyang dunia dengan TA tentang gempa.. wahahahahahaha....

2 comments:

rime said...

ye.. akhirnyah.. selamat ya pak.. :)

frilo said...

tahniah bt sidang KaPe nya..
Selanjutnya?
-nembak si etah?
-sidang TA?
-de el el?
haha

frilo