Pages

17.12.06

mati gaya..

huaaa.... pekan UAS telah tiba... horeee!!! *lho...*

buat anak itb minggu besok bakal jadi minggu yang penuh dengan rentetan ujian akhir semester.. apa lagi di jurusan gw yang make sistem lokalisasi ujian dimana jadwal ujiannya dipadatkan dalam waktu 3 minggu.. plus dipotong libur natal, lebaran haji sama taun baru.. jadwal ujian gw semester ini kurang menyenangkan.. soalnya gak terdistribusi merata.. penumpukan terjadi di akhir-akhir dengan 3 ujian berturut-turut di 3 hari terakhir.. pandawa, MPK dan gempa jadi menu penutup ujian.. sementara DPT jadi menu pembuka tanggal 23 desember.. artinya dari senen sampe jum'at depan gw kosong..

biasanya kalo lagi kosong gini penyakit mati gaya gw kumat.. ga tau mau ngapain.. semoga aja penyakit males gw ga kambuh.. masih ada revisi laporan KP yang dikumpul tanggal 22 besok.. blajar DPT sama nyicil blajar gempa yang masih tetep jadi ujian paling susah semester ini..

ah sudahlah.. doain gw yak!! hihihi.. semoga semester ini lulus semua.. buat yang mau ujian juga.. smangat!!! belajar yang bener..

3 comments:

benx said...

belajar Gempa?
ke aceh aja bos, biar cepat ngerti..hehehee

btw semangat semangat..
kalo bokap gw bilang, kau yang memulai kau yang mengakhiri..

=)

frilo said...

bon courage!!!!

ayo selesaykan kuliah itu biar ketemu calon mertua..

salam ganesha bt anak kampus!!

frilo

rime said...

kalo gua malah semester ini liburannya paling asik.. soalnya mata kuliahnya ece2.

semoga UAS kita semuah berhasil. amin..

btw dim, lu tau kan peti mati yang nongkrong di sebelah selatan sipil.. tolong potoin dong,, buat koleksi, hehehe,,,