Pages

7.12.06

random pics...











Poto-poto reunian anak klas 3.4 SLTP PUTRA I angkatan 99..
ini waktu reunian di Castle Burger kalimalang.. setelah ampir 7 tahun ga ketemu ama mereka..











ini bukan kembaran beneran sih.. ini kebetulan sepupu gw yang yang tanggal lahirnya sama ama gw.. hehehe.. sori lan.. poto lo gw pajang disini..











ini kue ulang taun nya anak-anak HMS 2002 yang ke-3.. bulan juni kmaren.. akhirnya taun ini mulai abis temen-temen seangkatan gw.. dan gw masi ditinggalkan disini..














iya ini poto gw.. hehehe... no comment..

5 comments:

frilo said...

ini post perlu gw komentari ga ya?
bingung..isinya poto2 doank, mana story nya??..

rime said...

itu beneran tuh anak2 SMP? kok kaya bapak2 dan tante2 semua sih? :p

dimas said...

@frilo..
iye2.. ga usah lu komenin deh..

@rime..
ya jelas dah pada kayak bapak-bapak sama tante-tante.. :P

rime said...

gua baru nyadar kalo foto itu adalah foto reuni.. hehe.. maap ya.. :p

Anonymous said...

Dimas y?
ya ampuuun, dah lama bgt.
Gw Riani anak 3.3.
Btw, dsana ga ada fto nada, gadis y?
kapan mw reunian lge?