Pages

12.12.06

himpunan mahasiswa setann...

buat anak HMS jangan tersinggung yak. kemaren malem di himpunan ada kejadian yang agak menyeramkan. ga perlu dilebih-lebihin sih sebenernya. cuma rada kocak aja buat diceritain. hihihi..

dimulai dari niat beberapa orang anak 2002 yang masih tersisa buat memanfaatkan layar proyektor yang masi ada di himpunan buat nonton pilem. infocusnya pun dipinjem dari UKSI. kebetulan sang admin juga pengen. nah, jeleknya.. pilem yang dipilih adalah pilem horor, panggil namaku tiga kali sama ada hantu disekolah. dengan bermodalkan laptopnya si gillmar dan speaker himpunan. semalem jadilah bioskop kecil-kecilan. lampu dimatikan, speaker dipasang sekeras-kerasnya. dan penonton pun berteriak ketakutan.. hehehe..

nah kejadian menyeramkan nya mulai terjadi.. botil di atas yang lagi main komputer mulai melihat beberapa bayangan berkelebat *hayah bahasanya..* entah itu burung malem ato kelelawar ato apapunlah. dan babay yang lagi keluar tiba-tiba masuk kedalem dengan panik, nabrak rak sepatu, dan pingsan.. menurut pengakuannya, dia bilang tadi diluar *tepatnya di depan himpunan* dia ngerasa kakinya berat banget, kayak dipegangin sama orang, sampe dia jatoh. pas jatoh dia teriak-teriak minta tolong, cuma kayaknya ga ada orang yang dengerin dan yang di dalem juga ga ngerasa denger suara apapun. akhirnya dia lari ngabur ke dalem dan pingsan. goblognya.. anak-anak mikirnya dia bercanda, pura-pura pingsan, sampe ditampar-tamparin. tapi ternyata emang beneran pingsan..

kejadian kayak gini sih sebenernya bukan barang baru di himpunan gw.. sebelomnya kayaknya gw dah pernah cerita di blog ini juga.. berhubung gedung tempat himpunan gw emang gedung tua banget yang dari jaman belanda ngediriin Techicshe Hoogeschool dulu sampe skarang belom diganti. masih kelas yang sama yang dipake sama soekarno buat kuliah dulu. jadi sangat wajar banget kalo banyak hal-hal yang berbau klenik.. hihihi.. tapi saya menikmatinya kok.. apalagi dihimpunan.. hehehe..

pesan moral yang bisa didapet dari kejadian ini adalah.. jangan nonton pilem serem sendirian.. *gak nyambung mode : on* :P

2 comments:

rime said...

atuh da kalian mah suka aneh2 aja..

tapi gua juga pernah loh nonton film horor tengah malem di himp sama cowo2. trus ga ada yg berani pulang selain gua. parah ya mereka.. tidak jantan... heheh (maap jadi bergunjing ginih,,)

Dimas said...

@rime
hihihihi.. gimana ya?? disini teriak2 dan ga berani pulang juga.. banyak kejadian yang pulangnya di gangguin sih.. emang gelo jurig2 nya euy..