another "great" saturday night..

jangan terpengaruh dengan kata "great" di judulnya.. since it's not..

akhirnya minggu pertama di bulan desember 2006 ini berakhir juga dengan ditandai hari sabtu tanggal 9 desember. tapi entah kenapa tiap gw meriksa rekening mandiri gw di ATM gerbang kampus isinya ga kunjung bertambah, malah terus berkurang. apa karena si mamah lupa buat ngirim duit lagi ya? yah tiap bulan selalu kayak gini kok.. masuk minggu ke 2 baru dikirim.. itu juga kalo diingetin.. hhhh... dan hari ini pun gw melakukan transaksi pengambilan terakhir sebelom atm nya ngambek dan bilang "saldo yang anda miliki tidak mencukupi melakukan transaksi"

dan seperti malem minggu-sabtu malem sebelom-sebelomnya.. gw kembali menghabiskan malam dengan duduk di depan komputer himpunan untuk sekedar blogging, berYMria dan karaokean di winamp dengan playlist lagu-lagu durjana. ada yang beda dengan hari sabtu ini? oh tentu ada.. tadi sore gw kelewat tidur dari jam 5 sampe jam stengah 9.. dan bangun dengan kondisi lapar karena belom makan dari pagi.. *dodol..* dan sekarang, jam stengah 3 pagi.. gw belom bisa tidur.. dem..

tadi siang nonton basket HMS vs HMT. HMS kalah.. tipis.. banget.. ampe 8 detik terakhir skor masih sama 34-34. tapi sayang possesion terakhir di tangan HMT, dan pas pemainnya 3 point masuk pula. walopun sempet ada insiden penonton masuk ke lapangan, yang berakibat technical foul buat HMT, ga ada yang "maen" kok sekarang. yah agak kecewa juga sih. tapi gapapa lah.. selain karena HMT nya emang lagi bagus. HMS nya sendiri maennya ga terlalu bagus, telat panas, kena foul trouble, dan pemain-pemain baru nya belom tune-in. semoga di olimpiade nanti bisa lebih baik.

udah ah.. balik dulu.. dah jam 3 pagi.. ntar bisa jadi seri ngeblog jam 3 pagi nih..

Comments

diannyakamu said…
dim,,dim,,
abang luki 03 yg ganteng itu maen basket tak kmrn??
hihihi =D
Unknown said…
jam 3 pagi tu mestinya bubu sambil mimpi indah... bukannyah ngeblog... :)) pengen deh bisa bubu... akyu ngantuk... z_Z

Popular Posts