just a little bit complicated..

tenang.. gw dah normal lagi kok..
tulisan yang kmaren cuma karena lagi mood swing aja.. hihihi..

barusan nonton eragon sama jijie.. niatnya sih ke gramed doang.. tapi berhubung gramednya natalan gini tutup.. jadi nonton aja..

filmnya lumayan menarik.. dengan efek2 visual yang ciamik.. tapi story nya sih standar aja.. yang nonton pun banyak.. satu studio penuh tadi.. dan banyak yang cantik2.. hihihihi.. gila.. gw dah lama ga keluar dan menikmati dunia.. gini deh jadinya..

nyambung-nyambung dikit ama judul tulisan ini.. akhir-akhir ini keadaan jadi sedikit kompleks.. apaan yang kompleks?? ga akan gw tulis disini.. hihihihi.. biar mampus klean penasaran.. =P *kek bakal penasaran aja..*

btw.. baru aja dapet mp3 nya panas dalam yang baru.. ada 4 lagu.. salah satunya judulnya introspeksi.. lagu yang ini sebenernya dah lama.. tapi dibawain lagi ama vokalis yang baru.. yaitu om alga.. ada bagian liriknya yang gw suka banget..

"hidup adalah waktu tersisa.."
"diisi sebelum kalah.."
"bagaimana ini ingin kembali.."
"diri sudah terlanjur.. ada.."

ngingetin kalo sesuatu yang udah terjadi ga akan bisa diulang lagi.. kesempatan yang udah lewat belum tentu bakal dateng lagi.. tapi selama waktu masih bersisa buat kita, masih ada kesempatan lain yang musti dimanfaatin.. sebelum akhirnya kita kalah saat sisa waktu kita di dunia ini abis.. *hhhhh.. sok bijak lu dim..*

dan ada satu lagu lagi yang gw suka.. gak nyampe 2 menit.. judulnya aku jatuh cinta.. liriknya aneh.. dan yang nyanyi bukan om alga.. tapi enak..

buat yang koneksinya kenceng bisa donlot di http://mp3.itb.or.id

Comments

diannyakamu said…
ya oloh dim,,daku br posting blog..trus mampir k blog situ,,taunya judul postingan terakhir qta ampir sama pa..hohoho..
blm smpt baca postingan dikau,,langsung ngebet pen ngasi komen aja gr2 judul yg ampir sm,,
ato jgn2 qta bjodoh dim??
whakakakak =D
dittadara said…
aaah kesel kenapa orang-orang udah pada nonton eragon *loh lohh*

he3x.. emosi sesaat..
dan sekarang gantian hidup mati gaya hahaha !! x)

Popular Posts